Jumat, 25 Juni 2010

alasan ngeBlog..




Welcome..

       Blog ini sebenarnya udah saya buat beberapa bulan yang lalu, tetapi niat buat ngeblog baru muncul beberapa hari ini (Jumat, 25 Juni 2010) setelah saya meminjam buku Trik membuat tampilan Blog lebih menarik karya ollie di perpustakaan kantor saya.,

       Saya ingat dulu pernah nyoba-nyoba membuat blog dengan nama sendiri, tetapi pada waktu itu blog yang saya buat belum diisikan satu postingpun. Sehingga blog ini-pun mengapung di dunia maya tanpa ada tuannya. Setelah membaca buku tersebut, surfing di internet dan menemukan trik-trik ngeblog akhirnya niat buat ngeblogpun sedikit muncul, pada waktu itu timbul sedikit pikiran bahwa ngeblog itu kayaknya menarik juga..

       Awalnya blog ini saya bikin buat berbagi bahan kuliah (maklum,,status: pegawai yang lagi kuliah),,namun nanti mungkin berkembang ke hal-hal yang kemungkinan besar adalah berbagi informasi, pengalaman dan seputar teknologi.

       Alasan paling umum menulis di blog kebanyakan untuk melatih kemampuan menulis dan memang sudah cukup terbukti bahwa dengan ngeblog banyak orang yang tambah mahir dalam menuangkan kata-katanya kedalam tulisan, bahkan banyak juga yang akhirnya mampu menelurkan sebuah buku. Mungkin alasan ini merupakan salah satu alasan saya ngeblog. Namun sebenarnya banyak alasan lain orang buat ngeblog seperti sebagai tempat mengisi waktu luang, berbagi ilmu sampai sebagai tempat memperoleh penghasilan.
 Saya harapkan blog ini nantinya bermanfaat buat semua orang..

Salam hangat,,
Ind0,,

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Web Informer Button